Header Ads

Masih Sering On Line? Nambang Bitcoin Lagi Yuh!


Yosh! Jumpa again Minna-san di Serba-serbinya Wappanes Blog yang kali ini mau share lagi situs untuk menambang Bitcoin setelah sebelumnya saya juga telah merekomendasikan beberapa situs di tulisan sebelumnya, dimari.
Dan kali ini saya mau ngeshare lagi nih satu situs mining bitcoin yang cukup wah! yakni cpuwin yang berbeda dari situs-situs yang telah saya rekomendasikan sebelumnya. Kenapa? Sesuai namanya, di situs ini kita akan menambang bitcoin dengan menggunakan sedikit kekuatan cpu dari laptop ato PC kita. Tapi tidak sampai memberatkan laptop ato PC kita kok, karena setelah saya coba dan saya perhatikan kondisi CPU laptop saya di Task Manager berada di kisaran 60% kebawah, itupun saya membuka dua browser (Mozilla untuk mengakses cpuwin dan Chorome untuk browsing dll), dan dengerin musik pake Winamp. Dan setiap dua detik kita akan bisa menambang bitcoin sebesar 9 sampai 12 satoshi, lumayankan. Dan yang paling sedap dari situs ini adalah perolehan satoshi kita akan bisa langsung terkonfersi/terlihat berapa USDnya. Rata-rata sehari sih saya bisa mendapatkan 6 sampai 7 USD atau sekitaran 50ribuan satoshilah, dalam sebulan? Bisa dihitung sendirlah. Dan minimal payout atau penarikan di situs ini adalah 0,005 BTC atau 500.000 Satoshi, dalam seminggu saja saya bisa payout sekitar 45 USD atau sekitar Rp.500.000, - an (itu seminggu loh).
Tertarik? Silahkan saja gabung dimari dan jangan lupa Minna-san juga sudah harus punya wallet ato dompet wat menampung bitcoin yang sudah tertambang, kalo belum punya silahkan dimari saja. Terus bagaimana cara kerjanya cpuwin ini? Minna-san tinggal buka websitenya, terus log in dengan alamat bitcoin/wallet Minna-san maka cpuwin mengecek browser yg Minna-san pake, setelah selesai tinggal masuk dengan mengklik enter yg berwarna biru (bukan enter yg ada di keyboard). Setelah itu klik start mining yang berwarna hijau maka akan terbuka tab baru dan tab baru itu akan mulai menambang bitcoin secara otomatis. Meski otomatis jangan ditinggal terlalu lama, kalau sudah dapat seribu atau tiga ribu satoshi lebih baik langsung diklaim dengan mengklik logo disket yang ada di bawah, karena terkadang kalau sinyal kita lagi down malah entar terjadi error dan harus direfresh. Untuk selebihnya silahkan dipahami sendiri ya, mudah kok.
Oke sekian dulu Minna-san Serba-serbi dari Wappanes Blog. Semoga bermanfaat bagi yg sering OL, dari pada OL hanya wat medsosan dan *ehem mulu. Jannai….

No comments