Header Ads

REVIEW 5 TAHUN NGEBLOG



Yosh…! Jumpa again Minna-san di Serba-serbinya Wappanes Blog yang kali ini cuman mau ngengetin kalau postingan ini adalah postingan ke lima ratus! Yak! Setelah tahun kemarin gak bikin review ngeblog selama 4 tahun karena males aja, dan kebetulan udah 500 postingan aja nih kalo dirata-rata berarti selama ni setaun bikin 100 postingan, jadi bikin aja deh review dikali ini.
Tahun ini seperti tahun sebelumnya, jumlah postingan menurun dari tahun ke tahun karena mulai tahun kemarin rasanya hanya ngerjain PV sub rikuesan saja karena stok PV yang sudah dari-dari dulu ada sebelum blog ini ada yg ada di harddisk udah tersub semua. Dan untuk postingan tag selain PV subbed mengondisikan mood ajalah, hah! Dan untuk kedepannya, rasanya memang enak kalo ngerjain PV rikuesan saja yang seminggu palingan ada satu atau dua rikuesan. Dan kalo nemu PV dengan lagu yg bagus tetap akan dikerjain semata-mata untuk kepuasan sendiri aja, nohoho!

Okelah segini aja Review lima tahun ngeblog, terima kasih untuk Minna-san yang sudah mau mampir dan rikues-rikues, entah sampai kapan bisa menghidupkan ini blog yang pasti selama laptop masih waras akan tetap ngidupin ini blog, kalo rusak lagi kayak dulu bisa vakum ini blog kayak di tahun ketiga yg vakum selama 3 bulan intinya arigatou buat yang udah sudi mampir-mampir. Jannai…..

No comments