Header Ads

Lirik & Terjemah Indonesia - Houkago tea Time - Tenshi ni Fureta yo


Nee, omoide no kakera ni
Namae o tsukete hozonsuru nara
“Takaramono” ga pittari da ne

Sou, kokoro no youryou ga
Ippai ni naru kurai ni
Sugoshita ne tokimeki-iro no mainichi

Najinda seifuku to uwabaki
Howaitoboodo no rakugaki
Ashita no iriguchi ni
Oitekanakucha ikenai no kana

Demo ne, aeta yo! Suteki na tenshi ni
Sotsugyou wa owari ja nai
Kore kara mo nakama da kara
Issho no shashin-tachi
O-soro no kiihorudaa
Itsu made mo kagayaiteru
Zutto sono egao arigatou...

(Fill)

Nee, sakura no ki mo chotto
Setake ga nobita mitai
Mienai yukkuri na supiido de mo

Kitto, ano sora wa miteta ne
Nando mo tsumazuita koto
Sore de mo saigo made aruketa koto

Fuwari houkago no rouka ni
Koboreta onpu no hane
Fukafuka tsumoru made
Kono mama de iretara ii no ni na

Demo ne, fureta yo! Aisu beki tenshi ni
Tadaima tte iitaku naru
Kono basho wa kawaranai yo
Meeru no jushinbako
Marushita karendaa
Tobikiri no yume to deai kureta
Ongaku ni arigatou

Eki no hoomu kawara no michi
Hanaretete mo onaji sora miagete
Yunizon de utaou!

(Solo Guitar)

Demo ne, aeta yo! Suteki na tenshi ni
Sotsugyou wa owari ja nai
Kore kara mo nakama da kara
Daisuki tte iu nara
Dai-daisuki tte kaesu yo
Wasuremono mou nai yo ne
Zutto eien ni issho da yo...

(Outro)

-----------

Tenshi ni Fureta yo (Kami menemukan sebuah malaikat!)

(Intro)
Hei, ada sebuah pecahan kenangan dari milikku
Jika kutuliskan namaku dan kusimpan,
Inilah harta yang berharga sesungguhnya.

Yah, Kuhabiskan waktuku
Untuk mengisi ruang dalam hatiku
Setiap hari adalah denyutan warna

Seragam dan sepatu sekolah yang selalu kugunakan tiap hari
Dan coretan yang ada di papan tulis
Kupikir ku harus meninggalkan itu semua
Untuk menatap ke depan

Tetapi, hey, aku telah bertemu 'malaikat' yang menakjubkan!
Karena kelulusan bukanlah akhir
dan kita adalah teman untuk seterusnya
Photo saat kita bersama
Dan gantungan kunci kita yang sama
selalu bersinar,
Aku akan selalu berterima kasih atas senyumanmu padaku.

(Fill)

Hey, lihat pohon Sakura itu
Kelihatan selalu tumbuh sedikit demi sedikit
Meskipu kita tak bisa menyaksikannya selalu

Tentunya langit selalu melihat
Saat aku berjalan selalu
Dan sekarang aku sudah bisa berjalan menuju akhir.

Di aula sekolah ini
Sayap dari not-not musik bersinar terang
Jika kita bisa selamanya seperti ini
Sampai semuanya hilang secara perlahan

Tetapi aku telah menemukan 'malaikat' yang tercinta
Aku merasa telah berkata "aku pulang"
Tempat ini tak ingin berubah
Kotak inbox pesan hp-ku,
dan kalender yang telah kulingkari
Ku berterima kasih pada musik yang telah memberiku mimpi inidah.

Saat di stasiun, dan di sisi sungai
Meskipun kita terpisah jauh, kita masih berada di langit yang sama, lihatlah.
dan menyanyi dalam jiwa yang disatukan.

(Solo Guitar)


Tetapi, hey, aku telah bertemu 'malaikat' yang menakjubkan!
Karena kelulusan bukanlah akhir
dan kita adalah teman untuk seterusnya
Jika kau katakan padaku "Aku mencintaimu"
maka aku akan membalasnya, "Aku lebih lebih mencintaimu!"
Dan aku sekarang tak punya sesuatu yang terlupakan lagi,
karena kita akan selalu bersama untuk selamanya.


(Outro)

No comments