Header Ads

BEBERAPA TUTORIAL MEMBUAT ORIGAMI



Yosh... jumpa again Minna-san... di Serba-serbi Wappanes Blog yg kali ini mau ngasih liat beberapa cara membuat Origami. Udah pada tahu ya apa itu Origami? Postingan ini mungkin akan saya pecah agar tidak terlalu dalam saat men-scroll-nya Minna-san, dari beberapa cara membuat seni kertas lipat ini beberapa ada yang sudah saya praktekkan dan berhasil, beberapa juga ada yg gagal karena mungkin saya kurang memahaminya, tapi sebagian besar sih saya berhasil, lumayan seru juga membuat Origami ini, jadi silahkan saja simak dan lalu praktekkan di rumah Minna-san.
nah yg ini gampang nih, sudah sya coba dan berahasil
Ini juga gampang dan saya juga berhasil bikin yg satu inih
Ah saya rasa yg satu ini kebanyan anak cewek pada tahu, kalo belum bisa silahkan dicoba
Gampang dan simple, dan saya juga berhasil bikin yg satu ini
Ini keren! tapi sayangnya saya belum bisa mengikuti tutorial yg satu ini, mungkin terlalu simple tutornya
Ini juga lucu! dan saya juga berhasil memebuat yg satu inih
Ini juga! meski mengalmi kesulitan di bagian telinga tapi saya berhasil juga bikin yg satu inih
Simple tapu keren! dan saya juga berhasil bikin yg satuh inih
Salah satu origami burung yg gak Mainstream! dan gampang juga!
Ini lucu! harus pake dua kertas bikinnya, kepalanya dan badan gapang, tapi saya mengalami kebingungan di ukuran badannya, karena kepalanya saya bikin pake kertas origami yg warna-warni itu, tapi hasilnya malah kebesaran kepalanya, sedangkan badannya malam kekecilan jadinya, mungkin harus pake kertas origami yg berbeda ukurannya untuk kepala dan badannya.
Ini terlihat bagus, tapi saat saya coba susah dan bingung di bagian sayap
Ini mah gampang!
Ini juga gampang, butuh dua kertas
Ini jugah!
Ini cukup ribet!
Ini lumayan!
Ini juga saya berhasil, lucu!
Oke sekian ajah ya Minna-san untuk Serba-serbi kali ini, jangan sungkan untuk mampir lagi lain kali kalau lagi OL yah, semoga beberapa tutorial di atas bisa menghibur waktu luang Minna-san di rumah, jannai....

No comments