Header Ads

PV Kobukuro – Mirai (Subbed)


            Yosh... jumpa lagi minna-san di PV bersub Indonesianya Wappanes Blog yang kali ini menghadirkan PV dari Kobukuro yang berjudul Mirai, dan PV ini dirikues oleh seseorang dari kolong komentar. Dan untuk lirik dan terjemahnya saya ambilkan dari KazeLyrics, segala puja baginya, saya Cuma mengerjakannya saja. Okelah langsung dinikmati saja minna-san PVnya bagi yang tak ingin mengunduhnya dan jangan lupa untuk memencet love punch yang ada barang 5 menit detik, bagi yang sudi memencet Love Punch saya ucapkan Arigatou gozaimasta.


Pengen mengunduhnya? Pencet saja itu tuh link di bawah, nanti akan muncul Shortener Link saya dan tinggal centang Im not a robot dan Caphta-nya tinggal dimainin aja, trus pencet Get Link dan tunggu selama tiga detik, setelah masuk GDrive pencet tombol unduh atau gambar panah kebawah yg ada di kanan atas. Oh iya juga, mulai dari sini saya boleh loh jika ada yang mau Request PV Jepang bersub Indonesia (kalo bisa yang nyanyi cewek, hoho... apa lagi yg kawaii, nohohoh....), asal ada PVnya dan lirik yang di-Request tersedia pasti akan saya kerjakan! Kalo Rikuesan belum muncul-muncul lebih dari satu bulan ntu artinya emang gak bisa dikerjain. Minna-san bisa Request lewat kolom komen yang tersedia, kalo tak tersedia silahkan lewat pos, hoho.... yang pasti Furri atau Free. Oke sekian dulu dari Wappanes Blog minna-san, jannai.....






5 comments:

  1. Mimin,mau Request Lagi
    Pv dari Sakurashimeji - Hidari Mune
    Official PV nya di YouTube judulnya さくらしめじ「ひだりむね」
    みゅーじっくびでお
    Sankyuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aye sir! kalo ada lirik terjemahnya

      Delete
    2. •Lirik Terjemahan•
      *Sakurashimeji - Hidari Mune*
      Kinou no yume ni kimi ga dete kita
      (Dalam Mimpiku Kemarin kau ada disana)
      Kore de ichi, ni, san, shi, go, roku…
      (1,2,3,4,5,6 kali...)
      Mou kazoekirenai yo
      (Aku tidak bisa menghitung lagi)
      Omoiokoseba ano hi kara da yo
      (Jika kau masih mengingatnya)
      Hajimete kimi to hanashita Seki ga tonari ni natte kara
      (Hari dimana kita duduk bersebelahan satu sama lain adalah pertama kalinya aku bicara denganmu)
      Umaku shaberenai boku datta kedo
      (Lidahku sekarang bagai terkunci)
      Kimi wa tokidoki yasashiku waraikakete kureta
      (Tapi terkadang kau tersenyum dengan lembut)
      Omoi wo kesshite kyou wa
      (Sudah kuputuskan bahwa hari ini)
      Kimi ni boku no kimochi wo tsutaerunda
      (Aku akan memberitahumu bagaimana perasaanku)
      Dokidoki dokidoki dokidoki odoru
      (Debar debar debar debar debar debar menari)
      Hidarimune no naka ni hisomu nanika ga
      (Ada perasaan yang aneh di dada kiri ku)
      Boku no ashitori wo ayashiku shiteiru mitai
      (Dan caraku berjalan tiba-tiba juga jadi aneh)
      Dokidoki dokidoki tokidoki hanasu
      (Debar debar debar debar Terkadang saat kita berbicara)
      Kimi no koe to sono egao ni furetara
      (Dan ketika aku tersentuh dengan suaramu lalu tersenyum)
      Maa ikka tte natte
      (Aku pun kemudian pergi menjauh)
      Aa~, kyou mo sunao ni narenai
      (Ah~,sepertinya aku tak bisa memberitahumu hari ini)
      Kimi no mae da to Nandaka sukoshi
      (Entah kenapa ketika di depan mu)
      Itsumo ni jibun janai mitai
      (Aku tidak seperti diriku yang biasanya)
      Fuwafuwa kumo ni nokkatteru mitai
      (Rasanya aku seperti mengambang di awan)
      Omoigakenai Jishuu jikan ni
      (Saat waktu pelajaran yang tidak terencana)
      Tamatama me to me ga atte
      (Mata kita secara kebetulan bertemu)
      Waratteru you ni mieta
      (Dan kau terlihat tertawa)
      Naze ka sugu ni gomakashichatta kedo
      (Entah mengapa aku pura-pura tak peduli)
      Sugoku sugoku ureshikute
      tobihanetakatta
      (Tapi aku merasa sangat senang dan serasa ingin lompat dan turun)
      Dakara kondo koso kitto
      (Jadi nanti lain kali)
      Kimi ni boku no omoi wo todoketai yo
      (Akan ku pastikan memberitahumu bagaimana perasaan ku)
      Sowasowa sowasowa sowasowa shiteru
      (Gugup gugup aku jadi gugup)
      Hidarimune no POKETTO ni shimaikonda
      (Di saku dada sebelah kiri ku terselip sebuah surat)
      Tegami watashitakute kimi no hou e chikazuita
      (Aku pun mendekat dan memberikan suratnya padamu)
      Dokidoki dokidoki tokidoki shaberu
      (Debar debar debar debar Terkadang saat kita bicara)
      Kimi no koe to sono egao wo omoidashite
      (Dan ketika aku tersenyum dengan suaramu lalu tersenyum)
      Maa, ikka tte natte
      (Aku pun, kemudian pergi menjauh)
      Aa~, kyou mo nani mo kawaranai
      (Ah~,sepertinya tidak ada bedanya dengan hari yang lalu)
      Doushite mo Doushite mo
      (Tidak peduli apapun yang terjadi)
      Kono kimochi ienai
      (Aku tak bisa Memberitahumu bagaimana perasaan ku)
      Kore made mitai ni futsuu ni
      (Sepertinya aku takkan pernah bisa memberitahumu)
      Hanasenaku nacchau kamo tte
      (Untuk dapat bicara seperti biasanya )
      Omocchaunda yo
      (Itu yang selalu kupikirkan)
      Totsuzen Rouka no mado kara kaze ga kite
      (Tiba-tiba angin yang berasal dari jendela di lorong)
      Senaka osareru you na kimochi ni natte
      (Sepertinya perasaanku didorongnya dari belakang)
      Yappari tsutaetai
      (Ya,aku masih ingin memberitahumu)
      Dokidoki dokidoki dokidoki odoru
      (Debar debar debar debar debar debar menari)
      Hidarimune no naka ni hisomu nanika ga
      (Ada perasaan yang aneh di dada kiri ku)
      Boku no ashitori wo wata ayashiku shiteiru mitai
      (Dan caraku berjalan pun tiba-tiba jadi aneh juga)
      Dokidoki dokidoki tokidoki hanasu
      (Debar debar debar debar Terkadang saat kita bicara)
      Kimi no koe to sono egao ni furetara
      (Dan ketika aku tersentuh dengan suaramu lalu tersenyum)
      Maa ikka tte natte
      (Aku pun kemudian menjauh)
      Doushite mo ienai!
      (Tak peduli,aku masih belum bisa mengatakan nya!)
      Aah~, itsuka kimi ni todoketai
      (Aah~, suatu hari pasti aku akan dapat memberitahumu)

      Delete