Header Ads

Dari Pada Punya Paypal Nganggur


Yosh…!!! Jumpa again Minna-san di Serba-serbinya Wappanes Blog yang udah lama gak diapdet. Dan kali ini Wappa-chan mau sekedar iya sekedar membagikan cara mengisi rekening Paypal secara gratis, dah punya akun Paypal tapi nganggur lama karena gak kunjung nemu cara ngisinya secara cyuma-cyuma? Maka ikutilah jejak yang satu ini sebagai pengumpul recehan di dunia maya, a.k.a pemulung maya.
Yang pertama saya sarangkan Nusaresearch, apa itu? Yaitu sebuah situs survey lokal (sekarang ada Aplikasinya loh) yang menjadi favorit saya, sudah sering banget saya gajian dari situs ini. Ya paling tidak dua bulan sekali bisalah tembus minimal point reedemnya, yakni sebesar 500 point. Dalam sekali survey biasanya bernilai paling kecil 5 point dan paling besar bisa 150 point. Sangat worth it  untuk dicobakan? Selain bisa menukar point dengan Paypal juga bisa loh pakai pulsa. Dari pada ikutan situs survey luar negri yang tak pernah sekalipun bisa tembus, ampe saya bosan dan males ikutan situs-situs survey luar negri yang menjengkelkan itu, Nusaresearch ini udah yang tertoplah! Pengen ikutan gabung? Silahkan dimari saja.
Yang kedua saya sarangkan Popspins untuk mengisinya, di situs ini sistemnya seperti sebuah permainan jackpot, dimana kita bisa mengklaim 5 kali Spin setiap jamnya. Jadi di setiap jamnya kita bisa memutar spin sebanyak lima kali dengan nilai paling kecil kalo dapat ialah 0.01 Dollar dan laing besar yg pernah saya dapatkan yakni 0.98 Dollar. Namun yang paling berat ialah minimal reedemnya yakni harus 100 Dollar baru bisa ditarik ke Paypal. Saya main santai selama sebulan dan bisa dapat sekitar 10 Dollar, jadi butuh sepuluh bulan agar bisa dapat 100 Dollar dong. Ya gak papa, namanya juga main-main, lagian ini gratis. Pengen ikutan? Silahkan dimari saja.
Yang ketiga saya sarangkan Play4win yang merupakan aplikasi. Sistemnya sama kayak jackpot dimana setiap hari kita bisa mengklain satu kali putaran, dengan nilai paling kecil yakni 0.01 Dollar dan paling besar 1 Dollar dengan minimal reedem 0.5 Dollar. Namanya juga aplikasi, untuk mendapatkan tambahan putaran ada juga sistem lupa apa namanya dimana jika menginstal aplikasi tertentu maka akan dapat tambahan beberapa putaran. Dan yang pasti aplikasi ini terbukti membayar, dan jangan lupa masukin kode ref mrnRw4BgGs agar dapat tambahan 10 kali putaran. Pengen ikutan? Silahkan dimari saja.
Yang terakhir saya sarangkan iCash yang merupakan aplikasi permainan, dimana jika kita memainkan permainannya yang cukup membosankan− kita akan mendapatkan beberapa point, point terkecil sih 5 dan terbesar 100 dengan minimal reedem pointnya adalah 70K point yang dihargai 5 Dollar via Paypal, atau kalo mau yg lain bisa ditukarkan Amazon Gift Card ataupun voucher Steam ataupun Google Play dan lain sebagainya. Dalam sehari main saya sendiri bisa dapat sekitar 1500 point, itung sendiri deh untuk bisa dapat 70K butuh berapa hari, cukup worth it kan? Pengen ikutan? Silahkan dimari saja.
Yeah! Itulah dari pada punya Paypal nganggur lebih baik diisi alakadarnya dengan permainan yang biasanya mengisi sela-sela waktu luang. Meskipun permainnya cenderung membosankan dan tidak seru paling tidak dalam waktu yang terkumpul bisa mengumpulkan recehan guna mengisi tabungan virtual. Jannai….

No comments