Header Ads

Lagu Jepang yang Bikin Earworm (Part 2)


Yosh minna-san! Setelah kurang lebih tiga tahun gak apdet lini Serba-serbi, kini Wappa chan mau mengapdetnya setelah sekian lama Cuma fukus ama PV Subbed. Karena rikuesan minna-sanlah blog ini tetap aktif, coba kalau kagak ada rikuesan pasti apdetnya sebulan Cuma satu ato dua kali aja, hohoho….
Sudah sangat lama sebetulnya mau membuat list ini tapi selalu saja tertunda dan tertunda, dan saat liat-liat memoria blog lini Serba-serba serbi langsung aja deh kepikiran wat membuatnya sekarang juga. Dan berikut Wappa chan berikan list lagu-lagu yang sempat membuat Earworm dalam kurun waktu itu.
1.      Nana Mizuki – Eden


Pertama kali dengar langsung suka, dan memang aku pribadi suka dengan lagu model kayak gini, melow tapi musiknya kenceng. Apa lagi di PVnya mbak Nana telihat sangat cantik dengan pakaian musim dinginnya. Pengen mencobanya? Silahkan dengarkan sendiri.
2.      Leo Ieiri – Taiyou no Megami


Kesan pertama dengar lagu ini seperti biasa, terasa aneh banget dibagian intronya. Tapi saat memasuki reffnya, ada rasa nostaljik yang membuat berpikir “sepertinya tak asing dengan lagu ini” padahal baru pertama kali dengar lagu yang satu ini. Tapi memang nuansa reffnya terasa tak asing bagiku tapi aku tak tahu nuansa apa yang mirip dengan lagu ini? Pokoknya lagu ini okelah! Pengen mencobanya? Silahkan dengarkan sendiri.
3.      Aimer – March of Time


Meski bukan lagu pertama yang aku dengar dari mbak Aimer, tapi memang suaranya itu bagus banget! Dan lagu yang satu ini berhasil menginveksiku hingga terkena Earworm. Recommended! Pengen mencobanya? Silahkan dengarkan sendiri.
4.      Back Number – Taka no Hanako san


Mungkin satu-satunya band cowok yang lagu-lagunya aku sukai setelah the GazettE, karena memang aku menutup hati menyukai band lain selain the GazettE, haha…. Lagu ini sempat membuat terinveksi oleh virus Earworm begitu pertama kali mendengarkannya. Ah…. Pengen mencobanya? Silahkan dengarkan sendiri.
5.      7!! – Bye-bye


Ini jadi juara, sudah ampe ratusan kali ini lagu ku puter. Bagaimana aku bisa tahu? tanpa sadar saat ku lihat riwayat hitung putar di apps udah lebih dari seratus kali ini lagu ku puter, gile! Recommended! Pengen mencobanya? Silahkan dengarkan sendiri.

Segitu dululah untuk Serba-serba dari Wappa chan kali ini, sebetulnya masih ada banyak lagi listnya. Kalau ada waktu mungkin akan ada part tiganya karena memang lagu itu akan terus bermunculan. Matta nee….

No comments