Header Ads

REVIEW 6 TAHUN NGEBLOG

 


Hi minna-san… tak terasa Wappa-chan udah jalan 6 tahun aja nih. Gile-gile! Setelah tahun kemarin gak bikin review akhir tahun akhirnya sekarang dibikinlah karena iseng-iseng juga. Terus kenapa tahun kelima kemarin gak buat? Entahlah! Males aja, toh gak begitu penting juga.

Haha! Entah sampai kapan? Hanya itu yang terlintas dipikiran. Selama masih ada yang rikues dan laptop masih sehat ya jalanin ajalah, toh suka-suka juga ngesubnya. Dan sayang sekali untuk sekmen yang lain kayak download, review, serba-serbi harus diasingkan karena memang sudah luntur juga semangatnya, gak seperti awal-awal ngeblog dulu. Sekarang Cuma fokus ngesub aja, itupun kalau ada yang rikues, kalo tak ada yang rikues yang nunggu mood ato kalo ada PV yang benar-benar disukai dan pengen disub aja. Kayak awal-awal dulu ngesub, ngesub wat dinikmatin sendiri aja.

Hah! 6 tahun ngeblog, emang dapat apaan? Yah, emang apa yang mau diharapkan dari blog kecil macam Wappa-chan ini? Tak adalah! Haha! Selama lima tahun aja main shortlink baru bisa withdraw sekali doang sebesar 5$ yang berarti setahun kira-kira dari shortlink hanya dapat 1$. Mantappu jiwa! Dan sekarang tahun keenam yang berarti empat tahun lagi agar bisa withdraw 5$, haha! Terus bagaimana dengan iklan? Gila aja! Maen shortlink aja butuh lima tahun agar bisa minimal withdraw, apalagi iklan yang minimal withdrawnya 100$, bisa seumur hidup wat nunggu withdrawnya. Hahah! Dahlah tak usah berharap lebih, jalani aja karena emang sukak.

Okelah segitu saja Serba-serbi dari Wappa-chan kali ini. Terimakasih buat para pengunjung yang sudah rikues-rikues pv sub karena hal itulah yang kini membuat blog kecil ini terus bisa hidup, selain laptop dan paketan tentunya. Hohoho….! Jannai….!!!

No comments