Header Ads

PV Luna Haruna – Kimi ga Kureta Sekai (Sub & Terjemah Indonesia)


            Yosh... jumpa lagi minna-san di PV bersub Indonesianya Wappanes Blog yang kali ini menghadirkan PV dari Luna Haruna yang berjudul Kimi ga Kureta Sekai. Satu lagu Lulun yang menurut cukup bagus meskipun pada awalnya saya rasa lagu ini cukup sulit unutk diterima melodinya karena terlalu rumit, tapi setelah beberapa kali mendengarkannya, akhirnya ketemu juga bagian enaknya dari lagu ini, dan itulah salah satu alasan mengapa saya suka lagu Jpop, gak ngebosenin. Untuk lirik saya ambilkan dari milik NakuroPg, dan terjemahnya langsung saya terjemahkan sendiri dari Englishnya, namun kayaknya dia pake Google Translete deh, karena Englishnya berantakan jadi saya kira-kira sajalah bagaimana bagusnya coz nyari terjemahnya di tempat lain kagak ada. Okelah langsung dinikmati saja minna-san PVnya.



Pengen mengunduhnya? Ambil Dimari sajah. Oh iya juga, mulai dari sini saya boleh loh jika ada yang mau Request PV Jepang bersub Indonesia (kalo bisa yang nyanyi cewek, hoho... apa lagi yg kawaii, hohoh....), asal ada PVnya dan lirik yang di-Request tersedia pasti akan saya kerjakan. Minna-san bisa Request lewat kolom komen yang tersedia, kalo tak tersedia silahkan lewat pos, hoho.... yang pasti Furri atau Free, hohoh... Oke sekian dulu dari Wappanes Blog minna, jannai.....



No comments