Header Ads

REVIEW NOVEL THE EYEBALL COLLECTOR


Yosh... jumpa lagi Minna-san di Reviewnya Wappanes Blog yang kali ini mau ngereview sebuah novel lagi, novel tersebut berjudul The Eyeball Collector terbitan Penerbit Harfeey. Novel ini merupakan sebuah pengembangan dari tulisan-tulisan mini yang dilakukan oleh si penulis karena tertarik dengan karakter yang ada di tulisan-tulisan mini tersebut, tulisan-tulisan mini tersebut merupakan tulisan-tulisan mini yang kerap di tulis oleh Titi Aoska di beranda fbnya. Wah cukup keren nih dari tulisan-tulisan mini bisa dikembangkan menjadi sebuah cerita utuh dalam sebuah novel.
Novel ini sendiri ditulis oleh Aula Bee (saya sendiri) yang merasa tertarik dengan karakter yang ada di tulisan-tulisan mini tersebut, dan dengan ijin sang empunya Titi Aoska maka terlahirlah novel ini dengan sudut pandang dan gaya si penulis sendiri. Jadi mari kita simak Blurb-nya Minna-san.
Anna adalah seorang anak yang juah dari perhatian orang tuanya yang selalu saja meninggalkannya di rumah untuk urusan kerja dan kerja, hingga Anna mulai bosan dan benci dengan kesehariannya dan lebih sering pergi keluar, tepatnya ke sebuah rumah penjagalan sapi, di situ Anna mulai tertarik untuk mengumpulkan bola mata dan menganggap hal itu adalah sesuatu yg sangat wah! hingga suatu saat ia berhasil mendapatkan bola mata manusia pertamanya, yakni bola mata dari kedua orang tuanya. Dan setelah kejadian tersebut, dimulailah petualangan Anna bersama boneka bermata satu yang ia jumpai di tengah-tengah pelariannya hingga bertemu dengan seorang kaya yg jauh lebih gila dari Anna, hari-harinya pun dihabiskannya bersama seseorang itu yang mulai dianggapnya sebagai orang yang benar-benar bisa mengerti apa yang ia inginkan bersama pada pelayannya yg istimewa, dan di situlah permainan Anna dalam berburu bola mata dimulai hingga takdir keabadian yang tak pernah Anna duga akan terjadi.
Bagi penyuka cerita thriller saya rasa novel ini akan membawa imaji para pembaca untuk menyelami kebosanan dan kegilaan atas kepolosan Anna. Selain itu novel ini juga seru karena adanya karakter lain yang bisa mengimbangi karakter Anna yang gelap.
Penasaran ingin membacanya? Silahkan saja Minna-san bisa beli langsung ke Penerbit Harfeey dengan format Judul buku_jumlah_alamat lengkap/kodepos Kirim ke SMS/WA 081904162092, LINE penerbitharfeey, BBM 7FA7F31F ato mau yg lebih keren bisa lewat Tokopedia dimari.
Dan satu lagi Minna-san, jika respon dari novel The Eyeball Collector ini cukup bagus, penulis sudah merancang untuk sekuel berikutnya dari novel The Eyeball Collector ini, so pastikan beli yak, jangan beli yang bajakan, ohohoho....
Okelah sekian dulu untuk review dari Wappanes Blog Minna-san, jangan sungkan untuk mampir lagi yak, jannai...

No comments