Header Ads

Rekomendasi OST Anime Terbaik Part 5

Yosh…! Jumpa again Minna-san di Serba-serbinya Wappanes Blog yang kali ini mau sekedar share aja lagi beberapa OST Anime yang bagus dan enak untuk didengarkan dan mungkin saja bisa menambah list lagu di player Minna-san. Okelah langsung aja disimak, inilah daftarnya.
1)      Sawai Miku – Colorful.

Yang pertama saya kasih lagunya Sawai Miku yang berjudul Colorful dan merupakan ending dari anime Saekano musim pertama. Entah mengapa saat pertama mendengarkan OST ini bakalan suka karena menurutku lagu yang ada efek suara lonceng gereja sepertinya itu bakalan epik banget (ditambah beberapa efek elektronik seperti dalam sebuah game membuat lagu ini terasa ih!), dan memang setelah mendengarkan lagu ini secara full memang bagus dan jpop bangetlah. Pengen coba dengar? Silahkan saja dimari.
2)      Luna Haruna – Stella Breeze

Yang kedua saya berikan lagunya Luna Haruna yang berjudul Stella Breeze. Kalau tadi endingnya kali ini openginnya dari Anime Saekano musim kedua. Jujur saja saya lebih tau duluan lagu ini ketimbang Animenya karena memang saya tidak mengikuti Animenya dan baru akhir-akhir ini berlari nonton Animenya dari musim pertama dan baru ngeh kalau ternyata lagunya jadi openingnya dan kepikiran untuk bikin postingan ini. Pengen coba dengar? Silahkan saja dimari.
3)      May’n – Vivid

Selanjutnya saya rekomendasikan lagunya May’n yang berjudul Vivid yang merupakan Openingnya Anime Blood Lad. Saat pertama kali nonton ini Anime (openingnya) rasanya bakalan bagus lagunya, dan ternyata memang cukup bagus lagu opening yang satu ini. Pengen coba dengar? Silahkan saja dimari.
4)      Coalamode – Kachou Fugetsu

Next saya kasih endingnya Boruto Kachou Fugetsu by Coalamode. Setelah beberapa kali didengarkan ternyata lagu yang satu ini cukup bagus juga hingga patut untuk direkomendasikan! Pengen coba dengar? Silahkan saja dimari.
5)      Coalamode – Nanairo Symphony
Yang terakhir saya rekomendasikan dari Coalamode lagi yg berjudul Nanairo Symphony yg menjadi OSTnya Shigatsu wa Kimi no Uso yg langsung bikin suka waktu pertama kali denger,  bagus banget lagunya dan pasti rekomended! Pengen coba dengar? Silahkan saja dimari.
Yah! Segitu dulu lah Serba-serbi dari Wappanes Blog kali ini, kalau kedepannya ada inspirasi akan saya bikinkan lagi. Jannai….

3 comments:

  1. Min sub indoin ne jg https://m.youtube.com/watch?v=ha6Fy_LeWtI&feature=youtu.be

    ReplyDelete
  2. Karena saya juga nonton anime Saekano jadi suka dengan lagu Stella Breeze yang dibawain Luna Haruna, selain animenya yang bagus openingnya juga enak banget

    ReplyDelete