Header Ads

Download Paint Tool SAI Pro



Yosh...!!! ketemu lagi di Wappanes Blog. Kali ini Wappanes Blog memberikan aplikasi khusus bagi kalian yang suka menggambar di PC maupun laptop nih seperti aku, yaitu Paint Tool SAI Pro. Yang suka ngegambar karakter anime atau fanart pasti perlu ini software karena sangat ringan dan tak perlu diinstal, tampilanya pun user friendly, cukup jalankan saja file .exe-nya maka kalian bisa langsung ngegambar.
Apa bedanya yang Pro dengan yang biasa? Jangan harap dengan PTS yang pro ini kalian bisa langsung menghasilkan gambar digital yang bagus, semuanya butuh latian dan latian agar gambar kalian bisa bagus dan mempesona, hoho.... (sebelumnya saya kira PTS yang Pro ini bakal memmiliki tampilan yang lebih keren dan bisa dicostum, agak bosan sih dengan tampilannya yang serba putih gitu, hehe...). Sebenarnya perbedaannya tak terlalu mencolok mata sih, Cuma tools, brushtex dan textur paper lebih banyak jika dibanding yang biasa. Coba cek SS dibawah ini dueh.
Tools PTS yg Pro
Tools PTS yg Biasa
Jika tertarik ingin memiliki atau sekedar ingin mengganti PTS kalian yang masih biasa itu silahkan sedot dengan mengklik salah satu gambar dari wajah saya yang melet-melet di bawah itu. Sudah saya bundle jadi filenya hanya sekitar 20 MB-an, saat diekstrak nanti filenya akan sebesar 70 MB-an.



Beberapa contoh Brushtex PTS Pro
Oke sekian dulu serba-serbi dari Wappanes Blog kali, jangan lupa mampir lagi dan intip-intip yang lainnya juga. Jannai....


*update
Yosh…. Minna-san kali ini Wappanes Blog mau ngebagiin Paint Tool SAI V2 alias versi terbarunya. Apa yg beda dengan PTS versi ini? Secara tampilan sih tak banyak berubah, namun ada beberapa tambahan seperti adanya text, perspektif, ruler, shape, texture dan mode yg lebih banyak. Namun versi yang ini masih bersifat preview alias kagak full, biasanya sih kalo software preview itu kan bersifat sementara paling sekitar 15 hari, tapi di dalam software ini saya tidak menemukan batas waktunya sampai kapan. Dan setelah saya pakai kurang lebih selama satu bulan tetep masih bisa dipakai tanpa ada embel-embel minta ini itu. Emang apa sih bedanya software preview ama trial? Hm….???????

Secara pribadi sih saya lebih suka PTS yang lama karena di PTS V2 ini saya rasa tool curve-nya kurang enak dipakai hingga mengingatkan saya pada tool curve-nya milik Corel Draw ato Photoshop, tentu sebagai mouse user ini sangat tidak enak :D . Dan untuk fitur text yg ada di PTS V2 ini hanya bisa left aligment (mungkin nanti kalo udah gak preview akan disempurnakan). Dan untuk perspektif, ruler dllnya saya sangat jarang menggunakannya, jadi no komenlah. Dan berikut adalah SSnya bagi yg penasaran, dan silahkan juga bagi yang ingin mencobanya bisa dipencet OC saya itu untuk mengunduhnya.


PTS Pro
PTS V2

20 comments:

  1. gan , pas ane mau download di ziddu nya ga bisa , mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  2. Bisa gan, saya dah coba dan bisa kok.
    Clik Download yang berwarna Jingga, bukan Hijau. Terus masukkan Kode Verikasinya dan Enter/clik download yang jingga bukan hijau.

    ReplyDelete
  3. ko di aku smua pts rata" ga ke instal ya T^T?
    apa abis ng upgrade ke windows 10 jd gini?

    ReplyDelete
  4. maaf gan ane kok gk bs download yah padhal ada tanda unduhan tapi jdh klik gk bs bisa

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. gak nambah? mungkin saja PTS kakak versinya sama dengan yg satu ini.

      Delete
  6. kak munculnya ini http://ouo.io/go/9S1EyU gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal dicentang kotak im not robot & ikuti capthanya, trus tunggu 3 detik dan get link. cuma gitu aja kaka

      Delete
  7. kaka file ada virusnya gmna ath :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana yak? mungkin harus discan sendiri setelah didonlot kaka :'D

      Delete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete