Header Ads

Rekomendasi Lagu Jepang Melow (Part 2)


Yosh...!!! ketemu lagi di Wappanes Blog. Kali bakal ngasih rekomendasi lagu Jepang yang melow lagi part 2. Setelah kemarin-kemarin nyaranin lima lagu jepang melow (ada dimari), kali ini bakal nyambung postingan tersebut dengan lima lagu Jepang melow yang lainnya. Yosh... simak aja minna....
1)      Eir Aoi – Ao no Sekai


Seperti kebanyakan lagu Mbak Eir yang megah menurutku, lagu yang ini juga terasa megah dengan dominasi biola, gitar akustik dan piano. Lagu ini ada di album ketiganya yang bertajuk D’Azur. Kalo minat silahkan unduh dimari ajah.
2)      Ayame Goriki – Wagamama wa Daiji na Hito

Entah ini masuk melow apa nggak ya? yang pasti lagunya easy listening dan patut menjadi salah satu koleksi. Coba deh liat Pvnya, lagu ini kayaknya menceritakan tentang pengorbanan seorang ibu untuk anaknya, tapi sang anak nampak tak pernah sadar, tapi pada akhirnya sang anak sadar juga dan lebih menyayangi ibunya, just IMO. Hehe... silahkan saja kalo mau mengunduhnya dimari sajah.
3)      Stereopony – Namida no Mukou

Lagu yang satu ini cukup ngerock ya? Tapi yang pasti melow kok, makanya saya masukkan saja ke daftar ini. Mungkin nanti harus bikin rekomendasi lagu Jepang yang slow rock hehe... kapan-kapan aja. Yap, lagu ini merupakan OST dari anime kenamaan dan mungkin sudah pada tahu, yap Gundam. Silahkan saja kalau mau mengunduhnya dimari saja.
4)      Atsuko Maeda Feat Takahashi Minami - Omoide no Hotondo

Yosh... bagi penggemar Idol group pastinya tak asing lagi deh dengan dua nama di atas. Lagu ini so deep dan bisa bikin hanyut dalam menikmati nada-nadanya. Rekomended banget deh. Silahkan saja dengerin dan unduh dimari sajah jika berkenan.
5)      Ai Otsuka - Renai Shashin

Lagu ini nih, lagu yang bisa bikin saya pribadi berkaca-kaca jika mendengarkannya dengan penuh penghayatan, apa lagi kalo sambil liat PVnya. Ini merupakan satu dari dua lagu jepang yang bisa membuat saya berkaca-kaca setelah lagunya Ikimono Gakari – Nostalgia. Silahkan saja yang mau berkaca-kaca diunduh dimari sajah.
Yosh... sekian dulu rekomendasi lagu Jepang melow part 2, kemungkinan akan lagi part 3nya, hehe... ya karena musik memang terus berkembang dan masih banyak lagi sebenarnya lagu-lagu Jepang yang enak didengar. Oke, sampai disana ajah ya, ketemu lagi dilain kesempatan, jannai....

No comments