Header Ads

Rekomendasi Lagu Slow Rocks Jepang


Yosh... ketemu lagi di Wappanes Blog yang kali ini bakal ngasih rekomendasi lagu  Slow rocks Jepang. Mungkin nama-nama di bawah ini sudah tak asing lagi bagi penggemar musik-musik Jepang, tapi gak papa lah ya... Oke disimak ajah ya minna....
1.      The GazettE – Tokyo Shinjuu

Ayolah... pasti sudah pada tahu dengan band yang satu ini. Saya merekomendasikan lagu ini dari pada lagu the GazettE yang sejenis (dalam artian yang Slow rock gitu, misal Cassis ato Reila) karena alunan gitar solo diending lagunya ini lho Oishi... banget, hehe... mengingatkan pada lagu-lagu rock tahun 80an ya? Selain itu kalo dengerin lagu ini berasa di dalam sebuah dorama. Rekomended banget! Silahkan saja kalo mau mengunduhnya dimari sajah.
2.      ONE OK ROCK – Wherever you are

Mungkin inilah lagu OOR yang paling kena, easy listening karena banyak Englishnya meski suara sang vokalis kang Taka serak-serak dan cadal gitu, dan yang pasti rekomended deh buat kalian. silahkan saja kalo mau mengunduhnya dimari sajah.
3.      DELUHI – Remember the rain

Sayang disayang band ini sudah dibubarkan, padahal band ini bakal saya jadikan nomor dua setelah The GazettE untuk saya Fanskan (agak aneh ungkapannya, abaikan). Pada lagu ini sang vokal suaranya lembut banget dan nyatu banget ma lagunya. Gesekan gitar rythemnya juga nikmat banget. Silahkan saja kalo mau mengunduhnya dimari sajah.
4.      Aldious – I Don’t Like Me

Ada yang tau band satu ini? band yang diisi oleh cewek-cewek dengan Dress anggung yang cukup keren menurutku. Lagu ini diawali dengan percikan Piano oleh Toki-chan hingga pertengahan lagu dan langsung masuk ke titik tertingginya, ya... kenceng a.k.a ngerock. Polanya kayak lagu My Immortal milik Evanescene, Dimension 7 milik Nirvana ato Tersesal milik J-rocks. Silahkan saja kalo mau mengunduhnya dimari saja.
5.      Babymetal – Akatsuki

Aneh gak sih kalo lagu ini saya masukkan di daftar ini? entahlah. Yang pasti lagu ini saya masukan karena ini lagu ter-slow dari Babymetal (menurutku, tapi masih ada lagi kok lagu BM yang cukup Slow) dan saya sudah tak tau lagi lagu mana yang harus direkomendasikan (kalo ada rekomendasi yang lain bolehlah komen di bawah, oke!). Lagu ini Pure suaranya Su-chan tanpa ada backing vo dari dua teman kecilnya ato scream. Yang enak dari lagu ini adalah double pedal-nya dan nuansanya. Silahkan rasakan sendiri dan kalo mau mengunduhnya dimari ajah.

Oke sekian dulu ya dari Wappanes Blog kali ini. Ketemu lagi nanti dengan postingan-postingan yang lainnya. Oke, jannai....


Rekomendasi Lagu Jepang Melow
Rekomendasi lagu Jepang Melow Part 2
5 Lagu Jepang Recyle dan yg pasti Recomended!

No comments