Header Ads

Cosplayer yg Harus Kau Idolakan


Yosh... ketemu lagi minna-san di Serba-serbinya Wappanes Blog yang kali ini ingin ngebahas Cosplayer yang harus kau idolakan, bagi penggemar Anime atau Game pastinya tak asing lagi dong dengan yang namanya Cosplay dan Cosplayer. Yap, Cosplay adalah akronim dari Costume Player dan Cosplayer adalah orang yang mengenakan atau memerankan karakter tertentu dari suatu Anime ataupun Game. Dari sekian banyak Cosplayer yang bertebaran pastinya kita bisa melihat (paling tidak menilai) mereka apakah wajah mereka cocok dengan karakter yang mereka perankan, kedetailan kostum yang dipakai. Karena sering kita jumpai Cosplayer yang terkesan memaksa untuk menjadi karakter ini atau karakter itu, padahal wajah atau postur tubuh kurang ideal dengan karakter yang diperankan. Tapi dibalik itu semua para Cosplayer pastinya hanya ingin memberikan hiburan bagi sesama penyuka dunia Anime dan Game dan menyalurkan hobinya yang tak murah itu.
. So.... kenapa berjudul Cosplayer yg Harus kau Idolakan? Karena selain kostum yang keren dan detail, make-up yang pas, kecocokan kerakter dan Background di setiap potretnya, mereka ini memiliki wajah asli yang cantik meski dengan make-up yang minimalis atau bahkan tanpa make-up. Kenapa harus cantik bukan ganteng? Simple saja, karena saya lelaki dan rasanya gak etis dan gak mood banget lelaki ngebahas lelaki, entar kena sensor. Bagaimana? Siap mengidolakan mereka dan mengumpulkan potret-potret mereka yang keren dan menginspirasi. Langsung saja kita simak mereka.
1)      Tomia

Makhluk imut yang satu ini berasal dari Korea Selatan. Tubuhnya yang kecil, mata yang besar, wajah yang imut membuatnya wajib untuk diIdolakan. Di setiap sesi pemotretannya dia ini selalu tampil epik dengan kostum yang detail dengan latar dan efek edit photo yang keren dari Garam & Dall yang banyak memotret Cosplayers Korea. Saya pribadi sih menyebutnya Cosplayer model, ya karena dia memang sering bercosplay untuk diambil potretnya, sangat jarang dia ikut dalam meramaikan event-event yang berbau anime, lebih tepatnya tak sesering saat awal debut dulu. Di FP Facebooknya pun tak pernah sepi oleh fansnya yang sudah mencapai 215.000 likes lebih, dan dari situ kalian akan mendapatkan berita terbaru dari Tomia, kesehariannya dan lain sebagainya. Berikut beberapa Cosplay dia.



2)      Enako

Gadis Kawaii yang satu ini berasal dari Jepang, surganya para pecinta Anime dan Cosplayer. Jika berbicara cosplayer dari negri yang satu ini pastinya tak akan pernah usai termakan usia. Dari sekian banyak Cosplayer Jepang yang cantik, saya memilih dia karena fansnya yang cukup banyak sekitar 30.000 likes lebih dan 150.000 lebih followers. Mungkin yang membuatnya digilai banyak fans adalah wajah Kawaii-nya yang Innocence dan selalu tampil seksi dan menggemaskan. Menurut saya pribadi memang dia itu memiliki aura yang sangat menggoda dengan tubuhnya yang bagus. Dari segi kostum dan karakter yang selalu ia perankan, ia selalu tampil imut dan seksi. Berbeda dengan Tomia yang lebih sering Indoor, dia ini lebih seiring mengisi berbagai event bergengsi. Kalian bisa kunjungi FP untuk mendapatkan info-info terbaru dari Enako atau twitternya @enako_cosBerikut beberapa Cosplay dia.





3)      Doremi

Yang satu ini juga datang dari Korea Selatan. Paras yang cantik ala-ala Korea Selatan dan tubuh yang tinggi membuatnya tampil dewasa, elegan dan seksi disetiap penampilan Cosplaynya. Terlebih Doremi ini sering memainkan Cosplay karakter dari Game-game online yang pastinya unik dan seksi. Coba saja intip dan kagumi dia ke FPnya Doremi yang sudah ada 57.000 lebih likes. Dari situ kalian akan mendapatkan info terbaru dari Doremi dan up date photo terbarunya. Berikut beberapa Cosplay dia.







4)      Matcha Mei


Kita beralih ke dalam negri, ada Matcha Mei cosplayer asal Indonesia yang dikenal dengan paras cantik dan costume play menarik. Gadis yang memfavoritkan green tea ini sudah banyak lalu-lalang di beberapa event seperti POPCON, ITGCC dan Hellofest, ia juga pernah menjadi Maid di AFACAFE pada event Anime Festival Asia. Sampai saat ini, sudah lebih dari 10 cosplay dari 10 anime berbeda yang pernah Mei mainkan. Di FPnya yang sudah 26.000 lebih likes ini kalian bisa mendapatkan berita terbaru dari Matcha MeiBerikut beberapa Cosplay dia.



5)      Clarissa Punipun

Dari dalam negri lagi, ada Clarisaa Punipun. Cospalyer imut-imut ini juga merupakan teman dari Matcha Mei yang juga sudah banyak berlalu-lalang di dunia event Cosplay. Wajahnya yang moe-moe banyak digilai oleh penggemar Cosplay, sudah banyak karakter yang ia perankan dan kesemuanya itu akan membuat karakter apapunpun terlihat moe jika diperankan oleh Puni. Ia dan Matcha Mei juga dikenal sebagai Cosplayer tetap karakter lokal re:ON sebagai Oren (diperankan oleh Puni) dan Reyna (diperankan oleh Mei). Di FPnya sendiri kalian akan bertemu dengan 31.000 lebih likes yang akan selalu meramaikannya dan tentunya kalian akan mendapatkan info terbaru dari Clarissa Punipun. Berikut beberapa Cosplay dia.





Oke sekian dulu Serba-serbi dari Wappanes Blog kali ini, semoga pembahasan di atas bisa memberi referensi hiburan berupa Cosplay yang termasuk hobi unik yang menawarkan banyak imajinasi. Sampai ketemu lagi minna-san, jannai....

No comments