Header Ads

PV SCANDAL – Shunkan Sentimental (Sub & Terjemah Indonesia)


            Yosh... jumpa lagi minna-san di PV bersub Indonesianya Wappanes Blog yang kali ini menghadirkan PV dari SCANDAL yang berjudul Shunkan Sentimental. Lagu dan PV kedua yang saya lihat dan dengar saat pertama kali kenal SCANDAL, dan langsung suka sama band yang satu ini hingga terus mengikuti perkembangannya hingga kini. Dan untuk lirik dan terjemahnya saya ambilkan dari dSCANDALous, segala puja dan puji baginya, saya Cuma mengerjakannya saja. Dan jangan lupa juga ya untuk memencet salah satu Love Punch yg ada kalau mau cabut dari Blog ini, hoho.... biar saya dan anda untung. Okelah langsung dinikmati saja minna-san PVnya.



Pengen mengunduhnya? Pencet sajah wajah saya yang melet-melet ituh, nanti akan dibawa ke Shortener Link saya dan tinggal centang Im not a robot dan kalau ada Caphta-nya tinggal dimainin aja, trus pencet Get Link dan tunggu selama tiga detik. Oh iya juga, mulai dari sini saya boleh loh jika ada yang mau Request PV Jepang bersub Indonesia (kalo bisa yang nyanyi cewek, hoho... apa lagi yg kawaii, nohohoh....), asal ada PVnya dan lirik yang di-Request tersedia pasti akan saya kerjakan. Minna-san bisa Request lewat kolom komen yang tersedia, kalo tak tersedia silahkan lewat pos, hoho.... yang pasti nggak Furri atau Free, hohoh... Minna-san cukup bayar saya dengan memencet salah satu Love Punch yang ada. Oke sekian dulu dari Wappanes Blog minna, jannai.....


Tidak ada komentar