Header Ads

OST Anime Terbaik (part 2)


Yosha...!!! jumpa again Minna-san di Serba-serbinya Wappanes Blog yang kali ini mahu ngebagiin rekomendasi OST Anime yang patut untuk didengarkan, sekalian ngejawab salah satu komen di OST Anime Terbaik yang lalu, yang minta ditambahin listnya. Dan untuk itulah saya hadirkan lagi yang part 2nya meski memang sudah saya pikirkan saat nulis yang part atunya itu. Okelah langsung sajah disimak Minna-san dan semoga saja bisa menjadi rekomendasi yang cocok.
a)      Ikimonogakari – Nokori Kaze

Yang pertama saya hadirkan dari Ikimonogakari dengan lagunya Nokori Kaze yang merupakan OST dari Anime Bleach. Meskipun ada lagu lain semisal Hotaru no Hikari dan Blue Bird yang menjadi OST Naruto Shippuden tapi saya lebih menyarankan yang satu ini karena kedua lagu tersebut rasanya udah populerkan? Dan lagu Nokori Kaze inipun tidak kalah bagus kok, pengen mencobanya? Silahkan saja ambil dimari.
b)      LiSA – Catch the Moment

Selanjutnya saya tampilkan LiSA dengan lagunya Catch the Moment. Begitu dengar reffnya pasti akan langsung bisa menangkap momen terbaik dari lagu ini bagi yang suka lagu yang bernada kenceng! Terutama bagi peminat LiSA pastinya akan setuju jika ini merupakan salah satu lagu terbagusnya, desou? Dan lagu ini merupakan OST dari Sword Art Online Ordinal Scale. Pengen mencobanya? Silahkan saja ambil dimari.
c)      Ayumikurikamaki – Tabidachi no Uta

Dan selanjutnya saya kasih endingnya Naruto Shippuden yang dibawakan oleh trio cewek Ayumikurikamaki yang berjudul Tabidachi no Uta. Sejak pertama kali denger langsung suka ama ni lagu dan momennya pas karena mendekati berakhirnya serial anime Naruto Shippuden. Pengen mencobanya? Silahkan saja ambil dimari.
d)     Eir Aoi – Accentier

N next saya kasih lagunya Eruru yang berjudul Accentier yang merupakan OST dari PS Vita Game Digimon Word. Ah, untuk lagu-lagunya mbak Eir mah saya rasa tak perlu diragukan lagi dan pasti bagus-bagus, apa lagi lagu yang satu ini bisa menyeret diri kedalam rasa optimistis karena lagunya yang cukup kenceng, dan lagi liriknya sangat bagus. Pengen mencobanya? Silahkan saja ambil dimari.
e)      SCANDAL – Harukaze

Dan yang terakhir saya kasih dari band yang paling saya favoritkan, SCANDAL dengan lagunya Harukaze yang merupakan OST dari Anime Bleach. Mungkin Minna-san juga sudah pada tahu karena memang ini merupakan lagu yang  cukup populer dari SCANDAL dan memang lagunya bagus. Pengen mencobanya? Silahkan saja ambil dimari.
Okelah segitu dulu Serba-serbi dari Wappanes untuk OST Anime Terbaik part 2 dan kemungkinan akan ada part 3nya karena memang musik untuk sebuah OST tak akan pernah padam, jadi jangan sungkan dan malu untuk sekedar buang hajat dimari Minna-san. Jika ada tambahan atau kiranya kekurangan silahkan saja sampaikan via kolong komen yang tersedia dibawah itu, jannai.....

No comments