Header Ads

OST Anime Terbaik (part 3)


Yosh...! jumpa lagih Minna-san di Serba-serbinya Wappanes Blog yang kali ini mau ngebagiin lagih OST Anime terbaik yang bisa Minna-san jadikan sebagai refrensi dalam menambah playlist Minna-san atau hanya sekedar ingin tau saja beberapa OST Anime yang bagus dan layak untuk direkomendasikan. Okelah ya langsung dibaca baik-baik Minna-san.
a)     Mikuni Shimokawa – Kimi ga Iru Kara

Yap! yang pertama saya sarankan lagu ending dari Anime favorit saya Fairy Tail. Lagu ini sangat bagus, apa lagi bagi yang suka ama lagu-lagu kalem dan syahdu. Ah, coba dengerin sendiri deh dan coba rasakan sendiri. Pengen mencobanya? Silahkan saja ambil dimari.
b)     Ikimonogakari – Haru Uta

Lagu ini merupakan ending dari Anime Detective Conan Movie 16. Petama kali denger ni lagu sih kok dari segi musik dan suara kayak tau siapa yang nyanyi pas nonton ulang setelah beberapa tahun. Dan setelah nyari-nyari info ternyata benar kalo yang nyanyi adalah Ikimonogakari dan berjudul Haru Uta. Ah, kalo dipikir-pikir lagunya Ikimonogakari memang bagus-bagus, entah yang dijadikan OST ato bukan. Pengen mencobanya? Silahkan saja ambil dimari.
c)     Ayumi Hamasaki – Dearest

Selanjutnya saya kasih endingnya Inuyasha. Salah satu OST yang bagus dan kalem lagi syahdu. Saya sih yakin lagu ini cukup populer mengingat yang nyanyi adalah si ratu Jpop dengan suaranya yang khas, tapi memang lagunya bagus! Pengen mencobanya? Silahkan saja ambil dimari.
d)     Idoling!!! – Dont Think! Feel!

N selanjutnya saya kasih endingnya Fairy Tail lagi yakni Idoling!!! Yang berjudul Dont Think! Feel! Begitu dengar intro melodinya bisa bikin langsung suka ama ni lagu. Sperti kebanyakan lagu Idol-idol yang bernuansa ceria lagu inipun juga tak kalah ceria, dan bagian terbaiknya sudah pasti melodi gitarnya bisa bikin bergumam-gumam sendiri. Pengen mencobanya? Silahkan saja ambil dimari.
e)     Luna Haruna – Kimi Iro Signal

Dan nyang terakhir saya kasih lagunya Lulun yang berjudul Kimi Iro Signal yang merupakan OST dari Anime Saenai Heroine no Sodatekata. Lagu ini bisa bikin earworm karena memang lagunya yang bagus dan mudah sekali dicerna oleh cacing-cacing di telinga, nohoho...!!! apa lagi kalo sambil liat PVnya bakal disambit ama kekawaiian Luna Haruna. Pengen mencobanya? Silahkan saja ambil dimari.
Oke dah segitu dulu Minna-san Serba-serbi dari Wappanes Blog tentang OST Anime Terbaik part 3. Entahlah mungkin nanti juga bakalan ada yang part 4 karena memang musik ntu gak pernah akan mati, dakara jangan sungkan-sungkan wat mampir again di mari Minna-san, jannai....

No comments