Header Ads

PV Mongol800 – Chiisana Koi no Uta (Sub & Terjemah Indonesia)


            Yosh... jumpa lagi minna-san di PV bersub Indonesianya Wappanes Blog yang kali ini menghadirkan PV dari Mongol800 yang berjudul Chiisana Koi no Uta. PV ini dirikues oleh seseorang dari kolong komentar. Pas denger bagian reffnya kok tiba-tiba saja saya keingetan lagunya JKT48 yang liriknya gini nih Hanya lihat ke depan tuk terakhir kalinya, biarkan ku hidup dengan keren, entahlah judulnya apaan. Hoho… mungkin itu hanya perasaanku sajah.
Saa, bagi siapapun anda yg rikues PV ini pencet Love Punch yg ada yak! Ini maksa! Nohoho..... Dan untuk lirik dan terjemahnya saya ambilkan dari Atekoriri, segala puja dan puji baginya, saya Cuma mengerjakannya saja. Okelah langsung dinikmati saja minna-san PVnya bagi yang tak ingin mengunduhnya dan jangan lupa untuk memencet love punch yang ada barang 5 menit detik, bagi yang sudi memencet Love Punch saya ucapkan Arigatou gozaimasta.



Pengen mengunduhnya? Pencet saja itu tuh yg lagi cuap-cuap di bawah, nanti akan dibawa ke Shortener Link saya dan tinggal centang Im not a robot dan kalau ada Caphta-nya tinggal dimainin aja, trus pencet Get Link dan tunggu selama tiga detik. Oh iya juga, mulai dari sini saya boleh loh jika ada yang mau Request PV Jepang bersub Indonesia (kalo bisa yang nyanyi cewek, hoho... apa lagi yg kawaii, nohohoh....), asal ada PVnya dan lirik yang di-Request tersedia pasti akan saya kerjakan. Minna-san bisa Request lewat kolom komen yang tersedia, kalo tak tersedia silahkan lewat pos, hoho.... yang pasti Furri atau Free. Oke sekian dulu dari Wappanes Blog minna-san, jannai.....

2 komentar:

  1. Arigatou, min! Request saya dipos, saya mau rikues lagi dong, kalo boleh PV deneb GLORY sama Mr.Children Hanabi, sekali lagi Sankyu, Min ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ea.....
      ditunggu aja hingga mongol, eh nongol!

      Hapus