Header Ads

SERING ON LINE? NAMBANG BITCOIN YUH!

Yosh…. Bercumbu berjumpa lagi Minna-san di Serba-serbinya Wappanes Blog yang kali ini mau membahas atau sekedar sharing tentang pertambangan yang ada di dunia maya. Yap! Bukan menambang emas apalagi emas-emas yang lagi nongkrong di sana. Tapi memambang Bitcoin. Ada yang belum tahu apa itu Bitcoin, ayoah saya jelaskan sedikit sepemahaman saya sebagai orang awam.

Bitcoin bisa kita sebut sebagai mata uang virtual alias mata uang maya yang memiliki kurs yang sangat gila hingga membuat saya tercengang ketika mengetahuinya. Dan Bitcoin ini memang memiliki kurs tersendiri karena memang sudah mulai banyak orang yang menggunakannya dalam hal transaksi di dunia maya. Kalau 1 USD kita kurskan ke rupiah nilainya sekitar Rp.13.000,00- nah kalau 1 BT (satu Bitcoin) itu nilainya sekitar Rp.50.000.000,00- an, kan gila! Maka dari itu banyak sekali orang-orang yang mulai untuk menambang Bitcoin ini. Dan saya akan jelaskan sepemahaman saya mengenai menambang Bitcoin ini.
Bitcoin ini, anu… bagemana menjelaskannya yah? Ah mungkin begini. Dalam menambang Bitcoin ini tidak serta merta bisa mendapatkan 1 BT dengan mudah. Yah! Walaupun Cuma satu, ya Cuma 1 BT saja itu cukup susah, bukan susah sih, Cuma lama untuk bisa mencapai angka 1 BT. Kenapa begitu? Karena saat kita menambang Bitcoin, nilai terendah yang bisa kita raup adalah sebesar 0,00000001 BT atau biasanya disebut 1 Satoshi (karena yang menciptakan Bitcoin ini adalah Satoshi siapalah itu lupa saya). Sudah kebayang berapa lama untuk bisa menyingkirkan delapan angka di belakang nol itu? Tapi tenang, karena menambang Bitcoin tidak mungkin hanya mendapatkan 1 Satoshi, dan lagi ingat kalau 1 BT itu setara kurang lebih Rp.50.000.000,00- kalau tidak sampai 1 BT paling tidak ribuan Satoshi sudah cukup berhargakan? karena itu saya akan merekomendasikan situs-situs penambangan Bitcoin ini.
Pertama-tama tentunya Minna-san harus punya dulu wadah untuk menampung hasil Bitcoin yang sudah berhasil ditambang. Ada banyak situs-situs tempat untuk menampung hasil menambang Bitcoin dan saya tentu akan menyarankan yang lokal saja yakni Bitcoin Indonesia, silahkan di mari untuk menuju kesana. Silahkan registrasi dengan mengisi semua form yang ada, setelah berhasil Minna-san masuk tab logo Bitcoin lalu ke tab Terima Bitcoin, akan ada perintah di bawahnya dan pahami saja, nanti Minna-san akan mendapatkan alamat Bitcoin yang berupa rangkai huruf dan angka acak yang berfungsi sebagai alamat atau bisa dibilang sebagai nomor rekening Minna-san yang akan digunakan saat menambang Bitcoin nanti.
Pertama saya sarankan situs Bitcoinker. Kenapa situs itu? Karena di situs ini Minna-san bisa menambang Bitcoin dengan mudah, cukup pecahkan captha yang ada, masukkan alamat Bitcoin Minna-san dan klik Klaim, maka Minna-san sudah bisa mendapatkan beberapa Satoshi. Pengalaman saya paling sedikit dapat 10 Satoshi dan paling banyak 55 Satoshi. Sedikit amat? Memang sedikit, tapi Klaim ini bisa kita lakukan setiap lima menit sekali, jadi berapa lama Minna-san OL setiap harinya? Kalau saya sendiri sih sehari paling sedikit bisa dapat 700 Satoshi atau 0,000007 BT, lumayanlah. Dan Minna-san baru bisa menariknya alias withdraw dengan nilai minimal 20.000 Satoshi. Tertarik ingin ikutkan? Silahkan di mari saja untuk menuju ke situsnya.
Dan kedua saya sarankan situs Freebitco. Di situs ini cara juga gampang karena Minna-san cukup masukkan alamat Bitcoin yg ada, pecahkan captha yang ada dan Roll. Kenapa Roll? Karena system di situs ini juga acak seperti situs di atas. Dan Minna-san bisa dapatkan minimal 55 Satoshi sampai 10.000 Satoshi tergantung keberuntungan Minna-san. Namun di situs ini Minna-san hanya bisa mengroll setiap satu jam sekali, dan baru bisa menariknya dengan nilai minimal 500 Satoshi. Tertarik ingin ikutkan? Silahkan di mari saja untuk menuju ke situsnya.
Dari dua situs itu saja paling tidak saya bisa mendapatkan 1000 Satoshi dalam sehari. Belum jika saya mencoba dari situs-situs yang lainnya, karena memang masih banyak situs-situs lain tempat untuk menambang Bitcoin ini, tapi saya lebih suka di dua situs tersebut karena lebih simpel saja.
Okelah sekian dulu Minna-san mengenai pertambangan Bitcoin. Paling tidak walaupun sedikit demi sedikit saat OL menghasilkan duit, saya menganggap ini sebagai keisengan saja saat OL dari pada hanya facebookan, twitteran, blogging, youtubean, game OLan, JAVan saat OL. Semoga bisa mencerahkan dan konsisten, ingat aja sedikit demi sedikit lama-lama tinggal sedikit. Jannai…!

2 komentar:

  1. min req mv blackpink japan version sub indo dong.....yg as if its your last ma playing with fire,mksh......

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntu kalo gak salah gelben Korea yak?
      akan aye kerjakan kalo lirik n terjemahnya ada.
      hohoho.... ditunggu aje

      Hapus