Header Ads

PV Luna Haruna – Stella Breeze (Sub & Terjemah Indonesia)


            Yosh... jumpa lagi minna-san di PV bersub Indonesianya Wappanes Blog yang kali ini menghadirkan PV dari Luna Haruna nyang berjudul Stella Breeze. Satu lagi lagu dari Lulun yang cukup enak didengarkan, dengan PVnya yang simple namun cukup nyaman di mata. Dan untuk lirik dan terjemahnya saya ambilkan dari Ranz4u, segala puja dan puji baginya, saya Cuma mengerjakannya saja. Okelah langsung dinikmati saja minna-san PVnya bagi yang tak ingin mengunduhnya dan jangan lupa untuk memencet love punch yang ada barang 5 menit detik, bagi yang sudi memencet Love Punch saya ucapkan Arigatou gozaimasta.



Pengen mengunduhnya? Pencet sajah wajah saya yang melet-melet ituh, nanti akan dibawa ke Shortener Link saya dan tinggal centang Im not a robot dan kalau ada Caphta-nya tinggal dimainin aja, trus pencet Get Link dan tunggu selama tiga detik. Oh iya juga, mulai dari sini saya boleh loh jika ada yang mau Request PV Jepang bersub Indonesia (kalo bisa yang nyanyi cewek, hoho... apa lagi yg kawaii, nohohoh....), asal ada PVnya dan lirik yang di-Request tersedia pasti akan saya kerjakan. Minna-san bisa Request lewat kolom komen yang tersedia, kalo tak tersedia silahkan lewat pos, hoho.... yang pasti Furri atau Free. Oke sekian dulu dari Wappanes Blog minna-san, jannai.....

Tidak ada komentar