Header Ads

BEBERAPA MELODI GITAR DI LAGU JEPANG YANG SEDAP


Yosh…. Jumpa again Minna-san di Serba-serbinya Wappanes Blog yang pada kesempatan kali ini mahu memberikan beberapa melodi gitar di lagu Jepang yang sedap di telinga. Memang ya tak bisa dipunggungi kalau di dalam sebuah lagu ntu di awal ato di tengah ato di akhir lagu terkadang ada part melodi gitar yang mengalun sangat bagus dan bahkan hal itu bisa menjadi daya tarik tersendiri pada sebuah lagu tersebut mekipun jika lagu (dalam hal ini reffnya mungkin) kurang terasa bagus. Nah, setelah sekian lama telinga saya tersumpal lagu-lagu Jepang jadi kepikiran ingin nulis beberapa melodi di lagu Jepang yang sedap. Okelah langsung saja disimak Minna-san.
1.      Wagakki Band – Ryuusei

Yang pertama saya kasih lagunya Wagakki band yang berjudul Ryuusei yang ada di album Shikisai. Bisa dibilang inilah lagu yang terbagus di album yang satu ini kecuali Kishi Kaisei, Mirai, Okino Tayu karena sudah keluar sebelumnya dan memang bagus. Untuk melodi gitarnya yang ada ditengah-tengah lagu memang bisa bikin nagis untuk didengarkan. Silahkan aja didengarkan kalau ingin mencobanya.
2.      The GazettE – Tokyo Shinju

Selanjutnya saya ada lagunya the GazettE yang berjudul Tokyo Shinju. Ah, melodi di akhir lagu ini memang sangat amat bagus, terlepas dari keseluruhan lagunya yang memang bagus. Jujur saja saya suka lagunya the GazettE yang model kayak gini, saya sih menyebutnya melodramatic metal, nohoho…
3.      Eri Aoi – Satellite

Next ada lagunya Eir Aoi berjudul Satellite. Inilah lagu yang membuat saya jatuh cinta saya Eruru hingga terus membuntuti jejak karirnya hingga kini. Melodi gitar di akhir lagu ini memang sangat indah, benar-benar bagus dan benar-benar bikin ketagihan. Coba deh dengerin sendiri Minna-san.
4.      Ai Otsuka – Yumekui

Selanjutnya ada Ai-chan dengan lagu Yumekui. Alunan melodi gitar di awal lagu ini sungguh ear catching dan cukup enak untuk didengunkan karena memang lagunya yang cukup ceria dan memang sedap didengarkan.
5.      Houkago Tea Time – U & I

Entah sudah berapa lama suka sama Band fiksi yang satu ini karena memang lagunya sedap-sedap dan salah satunya adalah U & I ini. Melodi gitar di lagu ini, ah undecribable pokoknya. Yang jelas coba dengerin aja terutama bagi yang suka ama moe-moe pasti tak akan menolak yang satu ini.
6.      PASSPO – Love Refrain

Yang terakhir saya kasih lagunya PASSPO yang berjudul Love Refrain, satu-satunya Idol yang membuat saya tertarik hingga terus saya buntuti pahanya perjalan karir mereka hingga kini. Nah, gak tau harus berkomen apa nih. Yang pasti melodi gitar di lagu ini memang bagus dan sedap untuk didengar. Apalagi setelah saya tahu pencipta lagu ini yakni Suu-chan (gitaris n vokalisnya SILENT SIREN) hanya bisa manggut-manggut, pantesan lagunya bagus, tapi memang lagunya PASSPO sebelum ini udah bagus-bagus kog, poprock abis. Maka dari itu saya suka sama Idol yang satu ini.
Yuah… itu beberapa melodi gitar di lagu Jepang yang sedap versi saya sendiri. Untuk sekarang cukup segitu saja karena kalau terlalu banyak malah gak dibaca, maklumlah minant baca di Indonesia inikan masih rendah. Nah, lain kali akan saya sambung lagi di part 2-nya jika waktu menghendaki Minna-san. Okelah sampai disini aja Minna-san, jannai…..

Tidak ada komentar