Header Ads

Dapatin €2 (Dua sen) Tiap Dapat E-mail Masuk


Yosh... jumpa lagi minna-san di Serba-serbinya Wappanes Blog yang kali ini mau ngasih tahu aja nih tentang cara dapetin dua sen tiap ada e-mail yang masuk ke inbox minna-san. Apa bener? Tentu saja bener, nama adalah Paid to Read Email. Mungkin minna-san sudah pernah denger atau tahu mengenai cara menjadi pemulung dollar di jagad internet ini, iyakan? Dan ini adalah salah satunya, namun caranya bukan dengan ikut survey-survey tertentu lantas minna-san mendapatkan recehan dollar, atau dengan PTC yang mengharuskan minna-san mengklik suatu iklan dan tiap iklan yang minna-san klik akan mendapatkan recehan dollar, bukan.
Paid to Read Email ini bisa dibilang sistem kerjanya dua macam, yakni minna-san bisa ikut survey-survey yang ada di situsnya dan setiap ada e-mail yang masuk ke inbox minna-san, minna akan mendapatkan 2 sen, tapi disini saya tidak akan menerangkan cara ikut survey-survey yang ada di sana karena memang saya tak pernah mengikuti surveynya karna selalu ditolak karena tak memenuhi syarat, hohoho.... jadi meskipun minna-san tak mengikuti survey yang adapun tetap mendapatkan recehan dollar setiap mendapatkan e-mail dari Paid to Read Email.
Kalo minna-san sudah mendaftar, minna-san akan langsung mendapatkan hadiah 3 dollar di account minna-san, dan untuk bisa pay out alias mencairkannya batas minimal adalah 15 dollar via paypal (sampai saat ini saya sendiri belum pay out, ya karena 15 dollar itu cukup besar ya) tapi sistem ini saya rasa sangat cocok untuk minna-san yang selalu membuka e-mail (orang penting biasanya, hohoho...) karena biasanya Paid to Read Email ini akan mengirimi minna-san e-mail sehari sekali atau dua hari sekali langsung tiga e-mail. Minna-san hanya tinggal membuka e-mail yang diterima, confirm email tersebut (ada tempat untuk mengkonfirm e-mail tersebut dalam isi e-mailnya), setelah minna-san klik maka akan diarahkan ke situs Paid to Read email tepatnya account minna-san, dan konfirm sekali lagi dan selesai deh, nominal dollar di account minna-san akan bertambah 2 sen dari setiap e-mail yang minna-san confirm, mudahkan? Pengen coba? Silahkan Dimari ajah.
Coba kita hitung, kalo 1 dollar itu 100 sen, maka kita butuh 50 e-mail x 2 sen = 100 sen / 1 dollar (untuk konfersi ke rupiah hitung sendiri ya, karena rupiah selalu fruktuatif, anggap saja 1 dollar itu Rp.10.000,- maka dibagi 100 hasilnya 100, artinya setiap e-mail yg kita konfirm bernilai Rp.100,- ya lumayan wat pemulung, hohoh....). Ya bisa dibilang kita butuh sekitar 50 puluh hari biar dapet 1 dollar, hoho... tapi gak perlu cek inbox minna-san setiap hari kok, seminggu sekalipun oke karena e-mail dari Paid to Read Email ini gak pernah basi. Saya sendiri buka e-mail seminggu sekali dan langsung mengkonfirm banyak e-mail dari Paid to Read Email tuh. Dan bisa dibayangin sendiri ya berapa lama untuk bisa mencapai 15 dollar untuk bisa pay out, namanya juga pemulung recehan dollar, anggap saja sebagai main-main yang bisa menghasilkan tabungan dollar, sekali lagi ini memang cocok buat minna-san yang hampir setiap hari OL dan sering membuka e-mail minna-san yang mungkin selama ini e-mail Cuma dijadikan syarat agar bisa Facebookan ato Twitter ato yang lainnyalah, hoho....
Oke sekian dulu Serba-serbi dari Wappanes Blog, silahkan mlipir-mlipir di tulisan yang lainnya atau mau lihat-lihat koleksi PV bersub Indonesianya Wappa-chan silahkan saja minna, jannai....

No comments