Header Ads

PV SCANDAL – Kagen no Tsuki (Sub & Terjemah Indonesia)


Yosh... jumpa lagi minna-san di PV bersub Indonesianya Wappanes Blog yang kali ini membawa PV dari SCANDAL yang berjudul kegen no Tsuki. Lihat PV ini jadi keinget masa-masa mengagumi Mami-cwaan dengan gradasi warna rambutnya yg bagus, hoho.... tapi teteplah Rina-cwaan yang paling kawaii... meski dengan lipstick merah yg tebel, hoho... Untuk lirik saya ambil dari Scandal-Heaven dan terjemahnya langsung saya translate sendiri dari English-nya.



Pengen mengunduhnya? Ambil Dimari sajah. Oh iya juga, mulai dari sini saya boleh loh jika ada yang mau Request PV Jepang bersub Indonesia (kalo bisa yang nyanyi cewek, hoho... apa lagi yg kawaii, hohoh....), asal ada PVnya dan lirik yang di-Request tersedia pasti akan saya kerjakan. Minna-san bisa Request lewat kolom komen yang tersedia, kalo tak tersedia silahkan lewat pos, hoho.... yang pasti Furri atau Free, hohoh... Oke sekian dulu dari Wappanes Blog minna, jannai.....




Tidak ada komentar