Header Ads

PV Rev. from DVL - Okujou no Sukima Shiroi Sora (Sub & Terjemah Indonesia)


Yosh... jumpa lagih di PV bersub Indonesianya Wappanes Blog. Kali ini menghadirkan PV dari Rev. From DVL yang berjudul Okujo no Sukima Sora, sebuah Idol Group yang langka karena ada member yang katanya hanya muncul seribu tahun sekali (lebay sih, tapi si membernya ya lumayan kawaii lah). Lagu ini mungkin lagu terbagus dari Idol Group ini ya karena unsur rock yang cukup kental di lagu ini, untuk lagu yang lainnya sih tak ada hati saya setelah mendengarkannya. Untuk lirik dan terjemahnya saya ambil dari Anime and Jpop World, segala puji bagi mereka, saya hanya mengerjakan saja. Oke langsung di-enjoy-kan saja minna-san.



Pengen mengunduhnya? Ambil Dimari sajah. Oh iya juga, mulai dari sini saya boleh loh jika ada yang mau Request PV Jepang bersub Indonesia (kalo bisa yang nyanyi cewek, hoho... apa lagi yg kawaii, hohoh....), asal ada PVnya dan lirik yang di-Request tersedia pasti akan saya kerjakan. Minna-san bisa Request lewat kolom komen yang tersedia, kalo tak tersedia silahkan lewat pos, hoho.... yang pasti Furri atau Free, hohoh... Oke sekian dulu dari Wappanes Blog minna, jannai.....


No comments