Header Ads

PV BAND-MAID – THRILL (Sub & Terjemah Indonesia)


Yosh.... jumpa lagi minna-san di PV bersub Indonesianya Wappanes Blog yang kali ini menghadirkan PV dari BAND-MAID yang berjudul Thrill. Lagu dan PV pertama yang saya lihat dan dengar dari Band yang satu ini langsung membuat saya Suki dengan Band yang ini hingga terus mengikuti perkembangannya hingga kini, yang suka musik Japanes rock pastinya sudah tak asing lagi yah dengan Band-Maid karena sejak tahun 2014an mulai viral Band yang satu ini. Untuk liriknya saya dapatkan dari forum penyuka Band-Maid dan terjemahnya langsung saya translate sendiri dari versi Englishnya, jadinya ya agak terkesan maksa karena harus menyesuaikan dengan kosa kata dan situasi yang saya rasa pas dengan Bahasa. Satu lagi ya, ternyata romaji dari lagu ini jarang sekali ya saya dengar. Hingga membuat cukup kesulitan mencocokkan kira-kira pas gak ya terjemahnya, biasanya sih satu kalimat tanpa ada terjemahnya pun saya sudah ngerti maksudnya (kalo beberapa kosa kata romaji jepang sih ya lumayanlah banyak ngerti, hoho...). Oke langsung di-enjoykan aja minna-san, BAND-MAID – Thrill.



Pengen mengunduhnya? Ambil Dimari sajah. Oh iya juga, mulai dari sini saya boleh loh jika ada yang mau Request PV Jepang bersub Indonesia (kalo bisa yang nyanyi cewek, hoho... apa lagi yg kawaii, hohoh....), asal ada PVnya dan lirik yang di-Request tersedia pasti akan saya kerjakan. Minna-san bisa Request lewat kolom komen yang tersedia, kalo tak tersedia silahkan lewat pos, hoho.... yang pasti Furri atau Free, hohoh...
Oke sekian dulu dari Wappanes Blog minna, jannai.....

2 comments: