Header Ads

Lirik & Terjemah Indonesia - SCANDAL - DOLL



ROMANJI

Koi suru otome wa utsukushii to iu shoumei dekinai genjitsu
Akogare idaiteru bakari atashi kirei ni kazarareta DOLL

Wakattenai desho nanimo
Atashi wa marude dainamaito

Iyannacchau yo ano jou no omoi doori ni narenaiwa!

Atashi motto asonde motto aisaretaiwa
Amai haato ga sawagidasu
Mahou wa tokenai mou tomannaiwa

Mou sorosoro jikan ga kitawa neteru suki ni sotto sayonara
Garasu keesu wo nukedasou soshite “koisuru kimochi” wo shiru no

Datte atama wa rabu mashiin kyoumi shinshin rabu na shiin

Aishiteruwa…

Atashi motto asonde motto aisaretaiwa
Ii ko chan nante kidorenai
Zokuzoku shitai sore ga riaru desho?

Ayafuya de modokaeshi sugite
Nari yukitte kizuiteru kedo
Riyuu nante ima wa iranai

Onegai! Motto kisu shite motto fukaku shitaiwa
Atashi nanimo shiranai wake ja nai no yo
Atarimae jan!

Midara ni odoru dake ja otona ni narenakute
Waratte naite kowashite jikkan suruwa wakatteru no

Atashi motto asonde motto aisaretaiwa
Amai haato ga sawagidasu
Zokuzoku shiteru sore ga riaru desho?

Akogare idaiteru bakari atashi kirei ni kazarareta DOLL

INDONESIAN

Para gadis sangat cantik ketika mereka sedang jatuh cinta. Sebuah kenyataan yg tak terbukti
Semua yg ku lakukan adalah kerinduan, sebuah boneka dengan dekorasi yang indah

kau tak mengerti sesuatu
akulah dinamit

aku cukup mempunyai
ku tak bisa mengikuti cara yang ia inginkan!

aku ingin bermain lagi, ingin jadi yang dicintai lebih
kesayangku datang sendirian
mantra tak bisa dihancurkan, tak ada yang bisa menghintikan ku sekarang

waktunya telah tiba
dengan tengang ku ucapkan selamat tinggal ketika kau tertidur
akan ku pecahkan peti kacaku
dan memahami apakah itu seperti jatuh cinta

karena pikiran adalah sebuah mesin cinta
sebuah getaran layar cinta

ku cinta kau

aku ingin bermain lagi, aku ingin dicintai lebih
aku tak bisa berpura-pura menjadi gadis yang baik
aku menginginkan udara dingin, apakah itu benar nyata, benarkan?

ketidakjelasan membuatku gila
aku tahu kemana perginya
tapi aku tak butuh alasan sekarang

ku mohon! aku tetap ingin menciummu, aku ingin mencium lebih dalam
aku tahu sesuatu atau dua
duh

menari dengan nakalnya tidakkah yang membuatmu tumbuh
aku bisa tertawa dan berteriak dan memecahkan sesuatu dan kenyataannya, aku tahu itu


aku ingin bermain lagi, aku ingin dicintai lebih
kesayangku datang sendirian
aku menginginkan udara dingin, apakah itu benar nyata, benarkan?


Semua yg ku lakukan adalah kerinduan, sebuah boneka dengan dekorasi yang indah

No comments