Header Ads

Lirik & Terjemah Indonesia - Houkago Tea Time - Soukuu no Monologue


ROMAJI

akaku aoku sometteku sora kyoushitsu ni hitori kiri
tojiru yomi oeta SUTOORII akogare ni furueru mune

kyoukasho de omotai kaban hibi ga tsumatta keitai
kore ga no ima watashi jishin no you de sou janai you de

“itsuka wa nareru no kana yume ni mita suteki na hito”
hazukashii kara itsudatte ne hitorigoto deshika ienai

hikaru haruka na ichiban boshi ashibaya ni kaeri michi
dakedo hontou wa kaerenai shitteru, mirai e yuku dake

“dokoka de aeru no kana yume ni mita suteki na hito”
daiji dakara chiisaku ne hitorigoto deshika ienai
demo kitto itsuka zettai kanaetai yume

aoku aoku kureteku sora kono hoshi ni hitotsu kiri
tsuzuiteku watashi no SUTOORII yuuki ni furueta mune


TERJEMAHAN

Dibawah langit biru yang memerah, aku kesepian di dalam kelas
Menutup novel yang sudah ku baca, ada suatu perasaan rindu yang terasa di hati

Setiap hari, kubawa tas berat dengan buku didalamnya dan HP yang penuh dengan SMS
Aku memang terlihat seperti ini, tapi sebenarnya tidak

“Bagaimana kalau aku menjadi… gadis yang anggun”
Tapi aku terlalu malu, aku hanya bisa bicara seorang diri

Bintang kesukaan ku bersinar di suatu tempat, jadi aku buru buru pulang
Tapi akhirnya aku mengerti, aku hanya bisa berjalan kedepan

“Bagaimana kalau aku bertemu dengannya… orang yang kusukai”
Sangat penting dan kecil, tapi aku hanya bisa bicara seorang diri
Tapi suatu hari nanti, mimpiku akan menjadi kenyataan

Dibawah langit sore yang biru, yang kuinginkan hanya satu
Cerita ku akan terus berlanjut dengan keberanian di hati


*Sumber Tomomiyan

No comments