Header Ads

PV Ikimonogakari – Nostalgia (Sub & Terjemah Indonesia)


Yosh... jumpa again minna-san di PV bersub Indonesianya Wappanes Blog yang kali ini menghadirkan PV dari Ikimonogakari yang berjudul Nostalgia. Huh.... salah satu lagu yang sangat amat saya sukai dari Ikimonogari dan pantas jika lagu ini saya masukkan kedalam Rekomendasi Lagu Jepang Melow versi saya. Ngesub PV yang satu ini tak henti-hentinya saya berkaca-kaca karena kelilipan irama dan alunan musiknya yang benar-benar bisa menyeret rasa haru, keren banget ini lagu, PVnya pun sangat bagus, tapi kalo dengerin lagu ini sembari nginget-nginget filmya (lagu ini jadi OSTnya film the girl who jumped through time) itu bakalan nambah rasa haru ini lagu, secara filmnya pun sangat epic dan kejutan di Ending filmnya yg bikin tercengang sekaligus iba. Huh....



Pengen mengunduhnya? Ambil Dimari ajah. Oh iya juga, mulai dari sini saya boleh loh jika ada yang mau Request PV Jepang bersub Indonesia (kalo bisa yang nyanyi cewek, hoho... apa lagi yg kawaii, hohoh....), asal ada PVnya dan lirik yang di-Request tersedia pasti akan saya kerjakan. Minna-san bisa Request lewat kolom komen yang tersedia, kalo tak tersedia silahkan lewat SMS, hoho.... yang pasti Furri atau Free, hohoh...
Oke sekian dulu dari Wappanes Blog minna, jannai.....


8 comments:

  1. Gan, ane mau request PV Back Number - Happy End (penyanyi bkn cewek tapi di PV nya ada cewek kawaii gan hehe ≧∇≦)
    link nya gan http://www.filesmv.com/pv-back-number-happy-end/

    Klo bisa diubahin jadi mp4 ya gan, soalnya size nya besar bgt, klo bisa dikompres jadi dibawah 50mb :)
    Waah gomen2 ngerepotin gan :D
    Btw PV Nostalgia nya keren, bikin kokoro saya sedih (╥﹏╥)

    Arigatō ^_^)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aye! makasih rikuesannyah! akan saya kerjakan jadi tunggu aja yak sampe muncul :D

      Delete
  2. bang video ini kagak bisa di download ya?
    soalnya mo gua download kagak bisa ,malah nyimpen di gdrive gua

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa! tinggal pencet tombol download yg berwarna biru atau pencet tanda panah ke bawah berwarna putih itu.
      kalo memang tersimpan di GDnya agan juga bisa didonlot lewat GDnta agan, caranya sama kayak di atas.

      Delete
    2. gak bisa bang ,ada notif pemirsa tidak mempunyai izin mendownload ..bisanya di stream sama simpan di GD

      Delete
    3. hm... tapi kok saya coba bisa yak? coba aja pake IDM biar lebih gampang

      Delete
  3. Min,aq mau request pv Ikimonogakari dong yang judulnya Toki wo Kakeru Shoujo^^
    Tolong Kasih sub
    PV nya di YouTube ada Min
    Makasih
    Semoga dikabulin

    ReplyDelete