Header Ads

FILE REPAIR, APLIKASI PEMULIH FILE-FILE YANG RUSAK


Yosh... ketemu lagi minna-san di Wappanes Blog yang kali bakal ngebagiin aplikasi yang harus ada di Desktop minna-san, yap..., namanya File Repair. Aplikasi ini bisa menangani atau mengobati atau memperbaiki file-file minna-san yang rusak atau repair. Aplikasi ini bisa memperbaiki berbagai macam jenis file loh, diantara file berjenis :
.doc, .docx, .rar, .zip, .xls, .avi, .mp4, .mov, .mp3, .pdf, .jpg, .PNG, dan lain-lainnya. Cara pakainyamun mudah, minna-san tinggal instal dan jalankan saja dengan browse file yg hendak diperbaiki, tentukan file outpputnya dan klik Start Repair, tunggu hingga selesai.
Aplikasi ini sudah saya uji dan berhasil untuk file .jpg dan .mp3 saya yang rusak atau corrup, dan untuk jenis file yang lain saya belum coba karena tidak punya file lain yang rusak, apa saya haruf merusak file .mp4 atau .pdf saya? Saya rasa tak perlu, lagian caranya mngerusak file saya juga belum tahu, hoho. . .  dan inilah penampakan dari aplikasi ini minna-san.

Jika minna-san berminat dengan aplikasi yang satu ini silahkan saja diambil di bawah itu, klik saja Gambar wajah saya yang imut itu.



               

Oke sekian dulu dari saya, jangan lupa untuk sekedar mampir-mampir lagi dimari ya minna-san, di Wappanes Blog. Jannai....

No comments