Header Ads

The Gazette - Chiziru

" Chizuru "



Anata no tegami ni wa yomenai ji dake
---suratmu hanya huruf-huruf yang tak terbaca---

Atte sono kuchi kara kikasete hoshii
---aku ingin bertemu dan mendengarnya dari mulut itu----

Narenai shiro wa nigate toiki sae hibiku
---aku tak terbiasa dengan warna putih itu, sekalipun desahan bergema---

Sora no iro sae shiretara, sukuwareru no ni
---walau aku tau warna langit, telah terbebas--

Umaku dekinu kokyuu mo itsuka wasuretai
---nafaspun tak dapat mengeluh, suatu saat ingin kulupakan---

Sou negaeru tsuyosa mo hikarabisou de
---tampaknya aku bisa berharap kekuatan dalam kekeringan--

"Utsubuse no asu" utaeba, toge o tsutau suimin
---jika aku menyanyikan "pergantian hari esok", sepanjang tidurku ditemani duri ini---

Karada ni karamaserareta RESTRAINT
---Pengekangan itu menjerat tubuh--

even the mind seems to sleep
---bahkan pikiran tampak tertidur---

Hoho ni fureta netsu wa totemo natsukashiku yasashii
---pipiku yang tersentuh kehangatan begitu menyayangi dan lembut---

Mourou no hazama de mita kage danshoku no yume
---melihat bayangan di jalan sempit yang suram, mimpi dalam warna kehangatan--

Anata ni utsuru watashi no me ga
---di mataku terpantul dirimu--

Anata o miushinau hi ga kite mo
---meskipun datang hari aku kehilangan jejakmu---

Kono me ni yakitsuite kureteru
---biarkan terbakar di mata ini--

Komorebi no hibi to anata wa tsurete ikanai de
---hari hari aku mengunci diri dan kau tidak membawaku pergi--

Nijimu shiro ga yureru, kotoba mo wasuresou
---warna putih samar bergetar, kata-kata pun terlupakan--

Namida wa nagarete doko e yuku no
---air mata yang mengalir kemana mereka menuju?--

Watashi no namae o yonde, kudakeru kurai daite
---panggil namaku, hingga aku hancur peluklah aku--

Kore ijou ushinau no wa kowai
---lebih baik aku takut kehilanganmu---

(Anata wa doko de) Watashi no koto utatteiru no
---(dimanakah kamu) bernyanyi untukku--

Mimi o sumashite mo hibiku no wa fuantei na kodou
---walau aku menjelaskan pendengaranku, debaran jantung bergema tak beraturan---

Hoho ni nokotteta hazu no netsu ga omoidasenai
---aku tak dapat mengingat hangat yang seharusnya tertinggal di pipiku---

Mourou no hazama de mita no wa kanshoku no ima
---melihat jalan sempit yang suram, kombinasi warna kenyataan---

Senba no totemo chiisana anata no negai ni yorisotta
---seribu sayap sangat kecil mendekatkan pada harapanmu---

Egao mo kaesezu ni tada toiki o kazoeteita
---walau senyum tak bisa kembali, hanya menghitung desahan---

Kioku no saigo ni
---pada kenangan terakhir---

Anata no koe ga kikoete, subete o nakushita asa
---suaramu telah terdengar, pagi hari telah menghilangkan segalanya---.

"hitotsu ni narenu futari"
---kita berdua tak bisa menjadi satu---

No comments